Friday, September 23, 2011

Awas Blog Anda di Tendang Google



Hati-Hati Blogger Gencar Menghapus SEKARANG Blog Dari Peredaran. Berita kurang sedap marak terdengar Akhir-Akhir ini.  Blogger sedang gencar Menghapus blog, bahkan ada yg Sampai Akun blog, oleh KARENA ITU Berhati-hatilah!
Berita ini bukan saja bersumber dari hasil browsing tapi karna RG alami sendiri.


Sampai sekarang RG masih belum benar-benar jelas apa yang membuat Google benar-benar marah, hingga menghapus sekejam itu tanpa sedikitpun peringatan.  Padahal saya sendiri tidak pernah membuat artikel-artikel porno.    

Namun dibalik kesedihan saya, ternyata ada yang lebih parah lagi, ada yang  mengabarkan bahwa blog mereka dihapus oleh bloger yang Jumlah blog dalam akun tersebut Lebih Dari 60 blog murah Telah di Kelola secara susah payah selama Satu Tahun Lebih, bagaimana tidak sedih ?


Trus bagaimana cara mengantisipasi agar blog dihapus oleh blogger Tidak? sebagai pihak Yang menumpang Tidak ada cara Yang Benar-Benar ampuh menangkal agar blog UNTUK Tidak dihapus oleh blogger, namun ada beberapa tips yang Yang Bisa dilakukan Ujug UNTUK Sedikit mengurangi kemungkinan dihapusnya blog oleh blogger atau sekedar mengurangi Dampak yang fatal setelah di hapus.

  • Jangan melakukan Hal-Hal Yang nyerempet-nyerempet seperti paid review posting,, link Menjual,, banner iklan Yang Terlalu berlebihan
  • Jangan pasang Auto-Blog (blog Yang Bisa postingan secara Otomatis).
  • Jangan postingan berlebihan beratus-ratus Sampai postingan Dalam, Sehari.
  • Cara membuat blog jangan Sampai berpuluh-Puluh Hanya Dalam, Satu akun.
  • Pisahkanlah blog dirasa sangat Result Yang BAGI ANDA, jadikan ini Satu akun Satu blog jangan dicampur DENGAN Sampai blog-blog MENURUT ANDA Yang Kurang berkualiatas. Sebagai contoh RG punya blog Yang dirasa sangat Result,  Maka memisahkan keduanya. Jadi seandainya terkena Yang Satu Yang Satu penghapusan Maka masih selamat. Kalau doa-duanya dihapus ya..sabarlah.
  • UNTUK memisahkan blog Yang terlanjur bercampur Result murah DENGAN blog-blog lain adalah cara membuat alamat DENGAN email baru, lalu ANDA Undang email tersebut sebagai author (login => pengaturan => Izin => Menambah Penulis), kemudian berikan hak Yang Setara DENGAN admin sebelumnya , nah jika Sudah Setara Tinggal masuk ke Akun Yang baru kemudian hapus tuh admin Yang lama. 

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Jejak Link Anda Dengan Komentar, Untuk meningkatkan SEO blog Anda