Sunday, September 25, 2011

Cara Paling Mudah Menghasilkan Uang Gratis


Kali ini RahasiaGoogle akan memberitahukan sebuah kabar gembira dan rahasia besar, bagaimana cara paling mudah menghasilkan Dollar dari Internet.  Dan yang paling penting ini adalah Gratis.

Jadi daripada kamu menghabiskan waktu dengan hal-hal yang tidak berguna, lebih baik kamu bertekun untuk menghasilkan sesuatu, apalagi ini 100% Gratis.

Okey rasanya perlu RG beritahukan bagaimana Situs ini menghasilkan uang, sehingga mereka mau membayar Anda secara cuma-cuma, tanpa uang pendaftaran sedikitpun, agar Anda lebih yakin dan tidak curiga.

   

Perusahaan-perusahaan besar Dunia di Barat sana menghabiskan dana Milyaran Dollar setiap tahun hanya untuk menyurvey pasar.  Nah Situs ini menempatkan dirinya sebagai perusahaan Jasa yang akan membantu Perusahaan-perusahaan besar tersebut untuk menyurvey pasar, dengan sistem pembayaran, setiap ada yang memberikan suaranya, maka Situs tersebut akan dibayar.


Dan Kemudian Situs tersebut akan membagi komisinya dengan Anda sekitar 1/3 atau 1/4.  Jadi yang Situs ini butuhkan dari Anda adalah Opini Anda. Anda dibayar untuk setiap opini yang Anda berikan.  Gimana Asyikkan...!!!  
Apa yang perlu Anda lakukan ialah Mendaftar atau Sign Up, pilih 'Create Free Acount' disebelah kanan. Ada baiknya sebelum Sign Up pastikan email kamu masih aktiv, sebab Email confirmasi akan dikirim ke email Anda.  Jika sudah tidak aktiv lagi segera buat email yang baru, saran saya buat dari Gmail , sebab Yahoo sangat cepat Expired jika lama tidak dibuka (cek email Anda dari sini  Yahoo  atau Gmail )

Setelah Anda selesai Sign Up, cek Email Anda. kemudian clik Link yang diberikan diemail Anda itu, dan Anda akan dibawa masuk ke Acount aktiv Anda disitus tersebut, dimana diAkun itu anda telah mendapatkan Bonus Langsung $ 6  ($ 1 = Rp 10.000).  Lalu ikuti perintah selanjutnya bagaimana untuk bisa mencairkan dana ini.  Syarat untuk mencairkan dana ini Anda harus mempunyai pemasukan minimal $ 50 atau setara dengan Rp. 500.000  Gimana...Asik beratkan...!!!! 

Okey, tanpa Babibu lagi silahkan Klik dari  Sini
-----------------------------------------------------

PESAN SPONSOR
Anyway...!!!  Jika Anda telah mendaftar dan mendapatkan rekening online Anda disitus itu, kami punya penawaran khusus bagi Anda, bagaimana Anda bisa menghasilkan $ 50 perhari.  Jadi Anda tidak perlu menunggu 1 bulan untuk payout $ 50, tapi kami ajarkan agar Anda menghasilkan payout $ 50 atau sekitar Rp. 500.000 perhari..  Anda tertarik ..?? silahkan Klik dari sini


Perhatian : (Pesan Sponsor ini khusus hanya bagi Anda yang telah Mendaftar/Sign up. Jika belum, silahkan Mendaftar/Sign up terlebih dahulu.)

2 comments:

  1. Hari gini masih ada yg gratis..?
    kencing aja bayar..
    paling2 kaya angkutan umum naik gratis turun bayar.
    betulkan?

    ReplyDelete
  2. Jangan terlalu pesimis gan. coba dulu baru komentar. kan gak ada salahnya mencoba, wong gratis.

    salam sukses

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejak Link Anda Dengan Komentar, Untuk meningkatkan SEO blog Anda